Wow! Wanita Ini Menurunkan 44 kg Bobot Tubuhnya


Wanita Ini Menurunkan 44 kg Bobot Tubuhnya
Wanita Ini Menurunkan 44 kg Bobot Tubuhnya



Elaine Aitken berhasil menurunkan 44 kg bobot tubuhnya, yang ternyata juga berdampak pada kesembuhan asmanya.

Elaine berjuang untuk melawan nafsu makannya yang menggila dan berusaha keras untuk membakar lemak di tubuhnya dengan terus berolahraga. Dia membulatkan tekad untuk diet setelah salah satu rekannya mengolok-olok foto dirinya.

Saat itu, Elaine berpikir bahwa foto dirinya sangat tidak enak untuk dilihat. Dan, akhirnya dia pun bertekad untuk memiliki tubuh kecil yang indah. Dia kemudian bergabung dengan sebuah kelas senam dan berusaha menghindari makanan berlemak.

Elaine, 27, kini menjalani gaya hidup baru yang lebih sehat dan itu mempengaruhi kesehatan tubuhnya. "Saya dulu sangat bergantung pada inhaler, tapi sekarang saya tidak membutuhkannya lagi," kata Elaine kepada Daily Mail (29/7).

Setelah berolahraga dan menjalani diet ketat selama 18 bulan, Elaine yang dulunya berbobot 120 kg kini turun menjadi 76 kg. Selain mengalami penurunan bobot tubuh yang drastis, asma yang diderita oleh Elaine berangsur membaik, sehingga ia kini hanya membutuhkan inhaler ketika cuaca dingin.

Berkat perjuangan keras Elaine, keluarga, teman dan koleganya di kantor terpesona oleh figur barunya yang lebih langsing. Namun, Elaine mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk berhenti setelah mengalami penurunan berat badan yang mengesankan tersebut. Dia akan tetap menjalankan rutinitasnya di gym dan melakukan diet seimbang agar terus memiliki tubuh yang sehat.

0 Response to "Wow! Wanita Ini Menurunkan 44 kg Bobot Tubuhnya"

Posting Komentar