Heboh! Diet Aman Dengan Jeruk Nipis

Heboh! Diet Aman Dengan Jeruk Nipis
Heboh! Diet Aman Dengan Jeruk Nipis
Bagi anda yang sedang mencari cara alami untuk menurunkan berat badan, diet dengan memanfaatkan jeruk nipis patut dicoba. Kandungan pada jeruk nipis memang sudah lama dipercaya mampu melunturkan lemak dalam tubuh. Banyak yang telah membuktikan keefektifan jeruk nipis dapat mengurangi berat badan hingga 2 kilogram per minggu. Diet dengan jeruk nipis ini akan membuahkan hasil maksimal saat anda menjalaninya secara rutin.

Ramuan Minuman Diet dengan Jeruk Nipis
Jeruk nipis, dengan kandungan vitamin C yang melimpah, mampu membantu menurunkan berat badan anda melalui proses pelunturan lemak. Jeruk nipis berfungsi untuk menyerap sel lemak dan kalsium pada tubuh. Proses ini akan mencegah penimbunan lemak. Selain vitamin C, jeruk nipis juga mengandung asam sitrat tinggi yang baik untuk pencernaan. Asam sitrat juga membantu mengurangi penyerapan gula dari makanan yang anda konsumsi.
Bahan ramuan jeruk nipis sebagai minuman diet:
•    Dua buah jeruk nipis atau sesuai selera
•    1 sdm madu asli untuk pemanis alami
•    1 gelas air hangat

Cara membuat:

Membuat minuman diet jeruk nipis sangatlah mudah dan praktis. Potong dan peras jeruk nipis ke dalam gelas yang sudah terisi air hangat. Lalu tambahkan madu untuk penambah rasa manis alami.

Air jeruk nipis selain membantu menurunkan berat badan, juga efektif untuk menjaga kekebalan tubuh serta melancarkan pencernaan. Jika sudah terbiasa, anda bisa menambahkan jumlah air perasan jeruk nipis untuk diminum. Minuman diet ini memang paling baik dikonsumsi di pagi hari saat perut masih kosong, namun minum air perasan jeruk nipis di siang maupun sore hari pun tak jadi masalah.
Resiko dan Tips Aman Diet dengan Jeruk Nipis

Air perasan jeruk nipis sebagai minuman diet tidak memiliki resiko yang berlebihan. Namun, anda yang mempunyai penyakit maag atau lambung sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan ahli kesehatan jika ingin menjalani diet ini.

0 Response to "Heboh! Diet Aman Dengan Jeruk Nipis"

Posting Komentar