Wow! Orang Jepang Bikin Pisang Jadi Gini

Wow! Orang Jepang Bikin Pisang Jadi Gini
Wow! Orang Jepang Bikin Pisang Jadi Gini


Penjelasan diet pisang Diet pisang sangat mudah untuk diikuti karena tidak mengharuskan Anda untuk menghitung kalori, seperti menimbang makanan atau membeli peralatan khusus. Manfaat dibalik makan pisang sebagai bagian dari diet penurunan berat badan adalah bahwa pisang mengandung pati resisten, yaitu sejenis serat yang dapat membantu Anda merasa kenyang sehingga bisa membuat Anda bisa makan lebih sedikit. Peserta diet tidak diperbolehkan untuk makan setelah pukul 8 malam dan harus mengikuti prinsip Jepang bahwa mereka hanya boleh makan dengan kekenyangan 80 persen. Pisang untuk sarapan Untuk sarapan, peserta diet pisang boleh makan pisang dan minum air hangat. Anda bisa makan banyak buah pisang yang Anda inginkan untuk sarapan pagi Anda sampai memungkinkan bisa benar-benar kenyang. Air hangat mungkin menjadi pilihan yang bijaksana, karena menurut Keri Glassman, seorang ahli diet, air hangat dapat membantu pencernaan dan meningkatkan asupan cairan Anda secara keseluruhan. Saat diet berakhir Setelah Anda selesai sarapan dengan makan pisang dan meminum air hangat, Anda tidak diperbolehkan untuk makan apa pun sampai waktu makan siang.

Baca Juga : Kurus Sebadan-badan
Untuk makan siang dan makan malam, Anda bisa makan apapun yang Anda inginkan, bahkan pizza dan kentang goreng. Anda juga diperbolehkan untuk meminum minuman manis sekitar pukul 3 sore. Risiko diet ini terletak disini, bahwa pelaku diet mungkin akan berpikir bahwa mereka dapat menelan makanan apa pun yang mereka inginkan dan masih dapat menurunkan berat badan. Glassman menulis bahwa jika Anda berpindah dari makan siang yang sudah sehat dan makan malam yang tidak sehat, maka Anda justru benar-benar lebih mungkin untuk meningkatkan berat badan daripada menurunkannya. Baca juga: Cara Alami Menurunkan kadar Trigliserida yang Tinggi Pendapat pro dan Kontra diet pisang Pisang dan air adalah tambahan yang baik untuk makan yang sehat, yang merupakan salah satu cara dari Diet Pisang. Diet tidak mendorong peserta untuk makan sarapan yang dapat membantu melejitkan penurunan berat badan. Membatasi makan di malam hari termasuk mengurangi ngemil dapat mengurangi asupan kalori secara keseluruhan.

Namun, pisang bukanlah makanan ajaib untuk menurunkan berat badan, sehingga banyak peserta diet pisang disesatkan dengan berpikir bahwa mereka bisa kehilangan sejumlah besar berat badan. Diet ini memungkinkan peserta untuk berolahraga, tapi tidak tertulis dalam aturan. Sekilas tentang buah pisang Pisang menyimpang beberapa nutrisi penting yang dibutuhkan untuk diet yang sehat. Satu buah pisang yang berukuran sedang bisa memberikan sekitar 110 kalori tanpa lemak, natrium atau kolesterol.Buah pisang juga memberikan 10 persen berdasarkan dari nilai asupan harian berdasarkan diet sehat 2.000 kalori, serta 35 persen vitamin B6, 20 persen vitamin C, dan 10 persen magnesium. Karena jumlah kalori yang Anda konsumsi yang pada akhirnya menjadi faktor penentu dalam penurunan berat badan, maka Anda harus mendapatkan lebih sedikit kalori daripada yang Anda biasanya makan. Jika Anda makan 20 buah pisang sehari, maka Anda akan mendapatkan lebih dari 2.000 kalori hanya dari buah pisang saja. Jika Anda mengkonsumsi 15 buah pisang dan minum tiga gelas susu skim, maka Anda bisa mendapatkan lebih dari 2.000 kalori per hari.

Sudah pernah mengenal diet pisang yang konon merupakan diet menurunkan berat badan cepat ala Jepang?. Hitoshi Watanabe adalah seorang ahli pencegahan medis, dan istrinya Sumiko, yang seorang apoteker, adalah 2 orang Jepang yang berada di balik diet pisang atau Banana Diet ini, pada tahun 2008. Aturan dari diet mengharuskan Anda untuk makan banyak buah pisang, tetapi Anda masih bisa makan makanan jenis lain. Namun pastikan Anda selalu berkonsultasi dengan dokter sebelum memulai diet jenis apapun, dan jangan pernah tujuan diet Anda hanyalah iseng-iseng belaka. Berkonsultasi sebelum diet kepada ahli kesehatan adalah untuk memastikan apakah itu adalah pilihan yang paling aman dan terbaik untuk Anda karena tak semua jenis diet cocok dengan kondisi setiap orang.

0 Response to "Wow! Orang Jepang Bikin Pisang Jadi Gini"

Posting Komentar